Masker buah untuk kulit sehat dan lembut

Mendapatkan kulit yang halus, lembut dan sehat, ternyata tidaklah terlalu sulit, asalkan Anda tahu cara merawatnya. Tidak diperlukan biaya yang mahal pula, karena Anda bisa melakukan perawatan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tersedia di rumah. Masker buah-buahan adalah salah satu jenis perawatan yang bisa Anda lakukan.

Anda bisa memanfaatkan khasiat 5 jenis buah, seperti buah nanas yang dapat membantu membersihkan kotoran dan sel-sel kulit mati serta berfungsi sebagai astrigen yang lembut. Buah anggur yang diyakini dapat melindungi kulit melawan sinar UV yang berbahaya dan sebagai antioksidan.

Buah pisang yang mengandung banyak vitamin, kalisum dam nutrisi penting yang dapat menjaga kulit lembut dan halus. Buah kiwi dengan kandungan vitamin C nya yang tinggi serta buah melon yang memiliki sifat menyejukan dan melembabkan kulit.

Bahan-bahan :

* 2 potong buah nanas
* ½ buah melon berukuran sedang
* 1 buah pisang berukuran sedang
* 12 buah anggur hijau
* 1 buah kiwi berukuran sedang

Langkah perawatan :
Masukan semua buah-buahan di atas dalam blender lalu proses hingga halus dan kental. Simpan campuran buah-buahan tersebut dalam lemari pendingin selama 1 jam. Setelah itu aplikasikan masker ke seluruh tubuh dan bagian wajah. Diamkan selama 30 menit. Bilas tubuh dan wajah hingga bersih dengan menggunakan air hangat. (trendjava)

Dari: conectique.com


Kulit Sehat dan Lembut dengan Masker Buah
Mendapatkan kulit yang halus, lembut dan sehat, ternyata tidaklah terlalu sulit, asalkan Anda tahu cara merawatnya. Tidak diperlukan biaya yang mahal pula, karena Anda bisa melakukan perawatan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tersedia di rumah. Masker buah-buahan adalah salah satu jenis perawatan yang bisa Anda lakukan. Anda bisa memanfaatkan khasiat 5 jenis buah, seperti buah nanas yang dapat membantu membersihkan kotoran dan sel-sel kulit mati serta berfungsi sebagai astrigen yang lembut. Buah anggur yang diyakini dapat melindungi kulit melawan sinar UV yang berbahaya dan sebagai antioksidan. Buah pisang yang mengandung banyak vitamin, kalisum dam nutrisi penting yang dapat menjaga kulit lembut dan halus. Buah kiwi dengan kandungan vitamin C nya yang tinggi serta buah melon yang memiliki sifat menyejukan dan melembabkan kulit.


B
ahan-bahan :

  • 2 potong buah nanas
  • ½ buah melon berukuran sedang
  • 1 buah pisang berukuran sedang
  • 12 buah anggur hijau
  • 1 buah kiwi berukuran sedang

Langkah perawatan :

Masukan semua buah-buahan di atas dalam blender lalu proses hingga halus dan kental. Simpan campuran buah-buahan tersebut dalam lemari pendingin selama 1 jam. Setelah itu aplikasikan masker ke seluruh tubuh dan bagian wajah. Diamkan selama 30 menit. Bilas tubuh dan wajah hingga bersih dengan menggunakan air hangat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*