Tubuh sehat? Pastikan seks secara teratur

Anda ingin tubuh yang sehat dan bugar? Jangan lupa lakukan kegiatan yang juga sehat seperti olah raga ringan dan seks yang teratur.

Menurut ahli nutrisi dr Samuel Oetoro, tubuh yang dipaksakan melakukan olah raga berat dapat berdampak tidak baik.

Olah raga berat justru menghasilkan radikal bebas yang dapat membahayakan kesehatan. Jika kadar radikal bebas berlebihan, zat itu dapat masuk dalam sel-sel yang sehat dan dapat menyebabkan kanker.

“Jadi olah raga yang ringan saja, cukup jalan kaki atau aerobik ringan,” kata Samuel dalam seminar Prospek Bisnis Suplemen Makanan dan Multivitamin dalam bisnis penjualan langsung di Hotel Intercontinental, jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lampau.

Samuel mengatakan, seks yang tidak teratur juga akan menyebabkan tubuh tidak fit. Dia menganjurkan, jika seseorang terbiasa melakukan 3 hari sekali, lebih baik seterusnya dilakukan 3 hari sekali juga. “Jangan dipercepat atau diperlambat,” cetusnya.

Tips menjaga kesehatan tubuh lainnya adalah dengan makan makanan sehat, mengkonsumsi suplemen organik, berpikir sehat dan istirahat sehat. (dari peyank.wordpress.com)

1 Comment

  1. Wach beruntung aku, jadwal skesku pdt dan alhamdulillah ditambah olah raga yg cukup.,, aku msh sehat dan bugar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*