Free Download Game Caro BlackBerry

Free Download Game Caro BlackBerry – Saat ini BlackBerry mungkin salah satu dari Mobile Phone terlaris di dunia khususnya di Indonesia.
Setelah RIM (Research In Motion) Merilis Aplikasi BBM (BlackBerry Mesangger) SDK (Software Development Kit) kini Mereka kembali membuat gebrakan dengan Game Terbaru yang cukup Populer saat ini.

Download Caro BlackberrySalah satunya aplikasi Game yang sedang populer saat ini yaitu Permainan Caro Blackberry.

Permainan yang dibuat oleh vendor game asal Vietnam yaitu Dau Den sebenarnya tidak berbeda jauh dengan Game TicTacToe hanya saja Caro memiliki grid yang lebih luas, yaitu 15×15.

Untuk memulai permainan anda harus mengundang salah satu Pemain lainnya atau bisa di sebut calon lawan melalui Contact BBM anda,dan permainan anda akan bisa langsung dimainkan jika teman anda menerima undangan anda.
Mungkin yang lebih membuat permainan ini tampak makin menarik yaitu anda juga bisa melakukan chat dengan lawan bermain anda sambil anda meneruskan permainan ini,jadi seperti kita memainkan Game Online di Internet.

Caro akan mencatat statistik kemenangan, kekalahan, draw/seri dan level. Statistik ini dipublikasikan di papan ranking (http://caro.dauden.vn/record.php). Selain terintegrasi dengan BBM, Caro juga bisa dihubungkan dengan akun facebook yang memungkinkan untuk memasang aktivitas Caro di dinding facebook.

Sangat menarik bukan?
Syaratnya jika anda ingin memainkan permainan ini anda mesti terhubung dengan Koneksi Internet,Mempunyai BlackBerry ID (untuk login),dilengkapi OS 5++ dan BlackBerry Messenger versi 6++ i

Kabar baiknya jika anda berminat memilik Game ini di BlackBerry anda,dapat anda Download secara gratis dengan anda mengunjungi situs Blackberry Application World.

Tetapi beruntunglah anda sudah masuk ke blog saya,karena saya akan menyediakan Link khusus untuk anda Download Game Caro secara Gratis dan anda pun tidak perlu repot-repot lagi.

Bagi sobat yang ingin mencoba memainkan Permainan Caro ini,anda bisa mengklik Link Download di bawah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*