Google Lebih Suka Postingan Baru

Google Lebih Suka Postingan Baru– Dalam Tekhnik SEO blog, memang pembahasannya tidak jauh dari cara membuat artikel berkualitas, karena menurut saya artikel blog adalah bagian terpenting dalam perkembangan blog, karena yang bisa membuat blog kita terkenal baik di mata SERP Google, atau para sobat blogger tidak lain adalah artikel blog.

mempertahankan posisi posting di google

Tapi apakah benar Google Lebih Suka Postingan Baru ?
Sepertinya dari hasil analisa saya di SERP Google dengan mengetik berbagai kata kunci blog, kesimpulan yang saya dapat adalah benar bahwa Google Lebih Suka Postingan Baru .

Hal ini didasari karena kebanyakan hampir setiap keyword yang saya ketik di SERP Google selalu ditempati oleh postingan yang masih baru atau fresh, dan jarang sekali posisi wahid tersebut ditempati postingan yang sudah lama atau jadul.

Contohmya pada kontes SEO yang saat ini sedang saya ikuti dengan keyword VIAR Motor Indonesia dan juga Metode Bisnis Online Memberikan Bukti Nyata .Postingan yang masih baru dapat lansung melesat tampil di Page 1 atau sampai bisa menempati posisi wahid dalam SERP Google

Mungkin dengan cara menautkan link dari postingan baru ke beberapa postingan anda yang sudah lama cukup untuk mempertahankan posisi postingan anda yang sudah lama tersebut di SERP Google.

Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel Google Lebih Suka Postingan Baru
dapat bermanfaat.
Terima Kasih

3 Comments

  1. Wah kalau tulisan mesti harus fresh terus apa gak capek Bro nulis? hehehe apa gak ada cara lain Bro misal tanam Backlink Natural gitu?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*