Jangan Asal Convert Template Sembarangan

Jangan Asal Convert Template Sembarangan, Seprtinya sudah sering kata itu terdengar. Yah memang itu adalah suatu peringatan yang harus kita perhatikan, untuk tidak Asal Convert Template Sembarangan.

Tentunya semua sobat blogger sangat ingin Template blognya tampil sebagus dan semenarik mungkin, tetapi untuk mewujutkan itu terkadang kita melpakan hal terpenting, yaitu etika dalam ngeblog.
seenaknya saja kita mengconvert Template situs lain tanpa ada izin sama sekali dari pemilik situs tersebut, padahal kita tidak pernah tahu apa dampak negatif dari template hasil convert tersebut, bisa saja jika pemilik asli template itu tidak terima jika Templatenya kita convert.

Kasus yang sering terjadi yaitu Convert WP Premium Template yang di convert menjadi Template Blogger, padahal jelas-jelas Template tersebut di perjual belikan oleh pemiliknya.

Yang belum lama ini menjadi pembicaraan terhangat yaitu kasus pada tanggal 17 November 2011 seorang blogger asal Indonesia bernama Ainun Najib yang di tuntut oleh pihak Facebook sebesar 2 Miliyar Rupiah karena telah mengconvert Template asli Facebook dan dibagikan secara gratis.

Convert Template Sembarangan

Untuk lebih lengkapnya bisa anda baca di situs okezone Facebook Tuntut Bloger Tanah Air Hingga Rp2 Miliar

Oleh sebab itu ini bisa jadi pembelajaran kita semua untuk tidak Asal Convert Template Sembarangan, karena mungkin bisa menjadi dampak buruk buat kita.

Intinya lebih baik Template buatan sendiri walaupun template tersebut tidak sebagus tempalate orang lain, dan tentunya jika ingin mengconvert template orang lain harus meminta izin terlebih dahulu kepada pemilik template.

Demikian artikel dari saya dan semoga bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*