Memposting Artikel dengan Efektif dan Cepat

Memposting Artikel dengan Efektif dan Cepat – didunia blogger di ketahui bahwa Posting is the King yang artinya posting adalah raja. Oleh sebab itu untuk mencapai kesuksesan dalam ngeblog harus memperhatikan postingan blog seperti jumlah posting dan kualitas posting.

Memposting Artikel dengan Efektif

Diatikel ini saya akan menjelaskan Cara Posting dengan Efektif dan Cepat.
Yang akan saya bahas adalah hal yang di perhatikan dalam memposting artikel agar artikel yang kita buat efisien dan tentunya selesai dengan cepat.

Tentukan Title/Judul Artikel
Sama dengan halnya ketika anda pertama kali membuat blog, anda tentunya sudah memikirkan Title/Judul Blog anda  Dalam memposting artikel hal terpenting juga adalah Title dari artikel itu, jadi ketika anda ingin memulai memposting artikel tentukan lah terlebih dahulu Title dari artikel yang ingin anda posting dan harus sesuai dengan isi dari artikel.
Misalkan jika title artikel adalah Tutorial blog, yah pembahasannya harus tentang tutorial blog jangan nyasar kemana-mana.

Persiapkan Bahan-Bahan Artikel
Persiapkan bahan-bahan dari artikel yang anda posting. Jangan ketika anda sudah mulai memposting artikel di tengah-tengah pembahasan anda bingung karena sudah tidak tahu apa lagi yang harus ditulis, anda pun mesti mencari lagi bahan-bahannya dan tentunya itu akan membuat kerja anda kurang efiektif dan hanya membuang-buang waktu.

Kualitas Artikel
Terkadang karena ingin memposting artikel dengan cepat anda sampai melupakan kualitas dari Artikel itu seperti sembarangan Copy Paste artikel orang lain. Padahal kualitas dari artikel juga sangat menentukan kesuksesan dari artikel anda, jadi janganlah terlalu terburu-buru dalam menulis artikel. Jika anda ingin mengkutip dari artikel orang lain ambil saja inti dan kesimpulannya, jangan asal Copy Paste semua artikelnya.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya share ke anda tentang Memposting Artikel dengan Efektif dan Cepat, Mohon jika ada kesalahan bisa ditambahkan karena saya pun masih dalam tahap belajar.
Terima kasih dan mudah-mudahan dapat bermanfaat

5 Comments

  1. Muantab boss. Posting is the king, itu sangat betul sekali. Dan ada beberapa blogger senior yang menambahkan real posting is the king. Makasih atas tutorialnya boss, jadi tambah ilmu nih. Jika senggang waktu silahkan mampir ke gubuk reot ane ya. Salam hangat dan salam sukses boss. Lanjutkan!!! Hehehe . . . =))

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*