Pemahaman Content is the King (Konten Adalah Raja)

Content is the king, sepertinya sobat semua sering bukan melihat istilah seperti ini.
Content is the King yang berarti Konten adalah raja.
Inilah yang selalu di bicarakan dalam seo yang sebenarnya mattcuts pernah mengutarakan bahwa “Search engine adalah mesin pencari yang mencari satu hal yang penting yaitu konten maka jadikanlah konten anda sebagai raja.

Konten Adalah Raja

Tidak di pungkuri memang Content adalah salah satu tolak ukur mengetahui suatu blog tersebut berkualitas atau tidak, karena rata-rata pengunjung di blog pasti memiliki tujuan pertama kali ketika mengunjungi blog anda yaitu untuk membaca atau melihat content/artikel anda.
Tentumya pengunjung sangat berharap memperoleh info baik tutorial maupun bertita di blog anda, bukan hanya sekedar melihat layout atau tampilan blog anda.

Apa gunanya jika suatu blog memiliki tampilan yang elegant dan stylish tetapi tidak memiliki content yang berkualitas atau hanya sekedar kerangka saja karena tidak memiliki satu pun content.

Kembali lagi ke awal tujuan anda ngeblog, apakah tujuan anda pertama kali anda membuat blog?
Apakah anda memang serius untuk turun di dunia blog, atau hanya ingin gaya-gayaan?
Tidak jarang orang membuat blog tetapi hanya sekedar fokus ke layout / tampilan blog dengan pernak pernik yang dipakai, padahal ngeblog itu kan berarti nulis dan berbagi, jadi apa gunanya anda memasang pernak pernik yang berlebihan, apakah pernak pernik itu bisa mendatangkan traffic pengunjung ke blog anda.

Memang saya juga akui bahwa mempercantik Tampilan blog juga cukup penting,karena dengan tampilan yang menyejukan mata, pengunjung juga akan semakin betah berlama-lama di blog anda.
Tapi sebelumnya utamakan lah terlebih dahulu dalam membuat content yang berkualitas.

Kembali saya ingatkan lagi bahwa tujuan pengunjung ketika mengunjungi blog anda yaitu mencari Info atau  Tutorial di blog anda, jadi usahakan lah fokus no.1 adalah pada content karena sesuai dari judul artikel ini bahwa Content is the King yang intinya Content adalah hal terpenting untuk meraih kesuksesan dalam ngeblog.

Jadi jika anda salah satu blogger yang kurang memperhatikan Content di blog anda, mulai sekarng anda harus konsisten memperbanyak Content di blog anda dan tentunya Content itu pun dapat bermanfaat bagi orang lain dan bukan hasil Copas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*