Cara Check Broken Link Blog (Link Rusak)

Cara Check Broken Link Blog (Link Rusak) -Sudah lama gak posting artikel mengenai seputar blogging kali ni saya akan share cara check broken Link blog.

Broken Link atau link rusak adalah link yang terdapat pada suatu blog yang sudah mati atau tidak bisa di akses lagi, tidak tahu  apa link tersebut ada di komentar yang di tinggalkan oleh pengunjung blog kita yang blognya sudah tidak akttif atau di banned atau bisa juga terdapat pada artikel kita..

Cara Check Broken Link Blog

Tentu broken link ini memang cukup berpengaruh pada SEO blog karena dapat membuat blog tidak valid atau tidak sehat.
Iseng-iseng saya mencoba check broken link blog saya ini dengan Free Tool untuk check broken link ternyata ada banyak link rusak di blog saya baik itu dari komentar yang di tinggalkan pengunjung atau tautan link di artikel saya yang link tersebut sudah tidak aktif.

Disini saya rekomendasikan Tool dari brokenlinkcheck untuk Check broken link di blog kita.
Tool ini memang tidak jauh berbeda dengan Tool Check Broken Link lainnya seperti iwebtool, tetapi dengan brokenlinkchec ini kita juga dapat mengetahui dimana letak link rusak tersebut, jadi kita tidak perlu bersusah payah lagi untuk mencarinya.

Nah bagi yang pengen nyoba bersih bersih blognya dengan Check Broken Link silahkan kunjungi situs http://www.brokenlinkcheck.com/, setelah itu tinggal anda masukan alamat url blog anda.
OK semoga artikel Cara Check Broken Link Blog dapat bermanfaat

15 Comments

  1. @Obat Herbal HIV : jika broken linknya nempel di blog kita, yah kita hapus di blog kita, kan udah ada petunjuk linknya berada dimana
    Jika link yang broken di permalink blog, hapus di google webmaster

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*