Ketahui Kesalahan Submit ke Social Bookmark

Social Bookmark siapa yang tidak ingin setiap artikel blog menempati posisi bagus di SERP, tentu semakin bagus posisi artikel di SERP, semakin besar juga kesempatan pengunjung datang ke blog.
Oleh sebab itu Submit ke Social Bookmark merupakan cara ampuh untuk meningkatkan traffic dan tentunya kita pun dapat memperoleh backlink berkualitas dari situs Social Bookmark.

Tapi tahukah anda Kesalahan Submit ke Social Bookmark?
Saya akan jelaskan kesalahan yang terjadi jika submit artikel ke social bookmark seperti Digg.com dll yang tentunya hanya berdasarkan Opini saya dan belum tentu kebenarannya.

Ketahui Kesalahan Submit ke Social Bookmark

Banyak manfaat submit ke Social Bookmark selain meningkatkan traffic blog social bookmark juga memungkinkan blog mendapat backlink yang berkualitas.
Kesalahan terbesar seorang blogger terutama saya dalam submit artikel ke social bookmark adalah terburu-burunya dalam melakukan submit.

Apakah setiap selesaai memposting artikel baru di blog anda langsung melakukan submit artikel tersebut ke situs social bookmark?
Menurut saya itu adalah kesalahan terbesarnya, karena jika artikel baru anda belum terindex google dan langsung anda submit ke situs social bookmark artikel tersebut akan terdeteksi sebagai artikel Copy Paste oleh robot Google, dan tentunya banyak dampak negatif yang di peroleh blog anda.

Memang harus di akui banyak sekali manfaatnya yang di peroleh blog jika melakukan Submit ke Social Bookmark selain traffic dan backlink, tapi alangkah baiknya jika anda memberikan tenggang waktu untuk melakukan submit ke situs social bookmark tersebut, berilah waktu pada google untuk mengindex artikel anda tersebut, setelah anda ketahui artikel anda sudah terinde google barulah anda Submit artikel ke Social Bookmark agar artikel yang sudah susah payah anda buat tersebut tidak terdeteksi sebagai hasi Copy Paste.

Demikian review singkat saya mengenai Kesalahan Submit artikel ke Social Bookmark yang saya tulis berdasarkan Opini dan pengalaman saya, semoga bermanfaat !!!

28 Comments

  1. hmm,, bener juga tuh gan,, memanng sih tips ini memakan waktu lama, tapi juga akan berefek bagus dalam jangka waktu lama,, beda jika cepat kita submit ke social bookmark secara langsung, efeknya cuma sebentar karna dianggap copas,, hehe,,

  2. Good Info…Semoga usaha kita dalam mendapatkan SERP, Trafik & Backlink tidak sia2 karena ketidak mengertian kita šŸ™‚

    Salam kenal dari saya arumartino.com & Salam blogging… šŸ˜€

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*