SubDomain Gratis dari Ngetik.com

SubDomain Gratis– Blog bisa di bilang merupakan gaya hidup di era modern ini, jadi jangan heran kalau banyak blog yang bertebaran di Internet sekarang baik itu blog untuk keperluan bisnis atau blog untuk keperluan personal.
Hal itu juga didasari oleh kemudahan untuk memiliki blog, karena kita ketahui banyak  situs yang menyediakan pembuatan blog gratis seperti Blogspot, WordPress, Tumblr, dan masih banyak lagi.

SubDomain Gratis dari Ngetik.com

Tetapi dari situs penyedia jasa layanan blog gratis tersebut memiliki kekurangan lainnya, yaitu kita tidak bebas memilih nama Domain, karena Domain yang kita pakai di Blog kita akan otomatis menggunakan SubDomain situs tersebut. Cont : blogdhika.blogspot.com atau blogdhika.wordpress.com karena jika kita ingin menghilangkan SubDomain tersebut, kita pun harus mengeluarkan uang sekitar Rp.50.000 sampai Rp.100.000 untuk membeli domain berbayar

Nah yang akan saya bahas kali ini adalah SubDomain Gratis dari Ngetik.com
Sudah tahu apa itu ngetik.com? Sebuah Blog yang memberi kesempatan para blogger lain untuk membuat blog mengguunakan SubDomain Gratis dari ngetik.com.
Berikut adalah kelebihan dan kekurangan membuat SubDomain Gratis di ngetik.com

Kelebihan SubDomain Gratis di Ngetik.com

  1. Blog langsung memiliki Page Rank dan Alexa Rank tinggi atau sama dengan Domain utama ngetik.com
  2. Pemilihan nama domain yang lebih bervariasi dan tidak umum, misalkan belajar.ngetik.com atau suka.ngetik.com

Kekurangan SubDomain Gratis di Ngetik.com

  1. Hanya bisa untuk platform Blogspot, Tumblr, dan Posterous

SubDomain dari Ngetik.com pun ternyata mempunyai beberapa pilihan variasi nama subdomain sesuai keinginan anda, yaitu ngetik.in dan ngetik.net
Jadi tunggu apa lagi, yang pengen nyoba membuat SubDomain Gratis dari ngetik.com langsung aja kunjungi situs Ngetik Dot Com dan daftarkan nama subdomain pilihan anda , selagi masih GRATIS loh ….

7 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*