Cara Move On dari Mantan dengan Cepat

Cara move on dari mantan pacar sebenarnya ada tips-tips khususnya sehingga kita bisa melupakannya dengan cepat. Sebaiknya ketika sedang putus cinta kita harus cepat move on agar perasaan kita enak kembali dan tidak galau. Apalagi sekarang gejala sulit move on dapat berdampak buruk seperti tragedi pembunuhan beberapa waktu lalu oleh Hafid kepada mantan pacarnya, Ade Sara. Nah temen-temen gak mau dong gara-gara gagal move on terus terjadi hal-hal yang tidak diinginkan? Berikut ini adalah beberapa cara move on dengan cepat :
cara move on dari mantan

1. Sibukkan diri 

Menyibukkan diri menjadi salah satu trik ampuh untuk move on. Karena jika kita tidak ada aktivitas maka gampang sekali untuk melamun dan akhirnya pikiran akan kembali lagi ke mantan. Kerjakan aktivitas yang menjadi hobi kamu, apakah dengan ikut tim olahraga tertentu, bikin proyek bisnis kecil-kecilan dengan teman kamu, atau apapun yang kamu sukai.

2. Seru-seruan sama temen

Yang dimaksud disini adalah melakukan kegiatan aktif bersama temen-temen kamu, apakah bikin acara arisan, ngadain acara konser kecil-kecilan, atau pergi ke pantai dengan temen-temen kamu. Pokoknya bikin acara rame-rame yang bisa bikin kita ketawa lepas. Dijamin deh cepet move on.

3. Unfriend dan unfollow

Hapus semua rekam jejak mantan pacarmu dari social media. Unfriend mantan kamu dari facebook, lalu unfollow juga twitter-nya. Hapus semua tag foto yang ada kamu dan dia. Saat menghapus foto-foto tersebut jangan tertarik untuk buka link facebook dia, nanti malah jadi galau lagi.

4. Singkirkan semua benda pemberian dari mantan

Jika mantan pernah atau sering membelikan kamu sesuatu yang sifatnya awet, entah boneka, pakaian, jam tangan maka kembalikan saja ke dia. Tapi jika kamu malas untuk ngembaliin ke orangnya langsung, sumbangkan saja barang-barang tersebut ke orang lain. Tapi jangan sumbangkan ke orang terdekat ya, nanti malah keinget lagi. Sumbangkan aja ke panti asuhan atau ke temen-temen kita yang lagi kena bencana. Gitu kan malah lebih bermanfaat. Iya kan?

5. Bulatkan tekad

Yang terakhir adalah bulatkan tekad. Ketika empat hal di atas sudah dijalankan maka yang paling penting adalah kita yakin dan bersungguh-sungguh untuk melupakan si dia. Jadi ketika sedikit saja teringat mantan, langsung alihkan pikiran ke hal-hal lain seperti melakukan aktivitas yang telah dijalankan di atas. Tanpa ada tekad yang bulat, kamu bakalan sulit untuk move on.
Itulah tadi beberapa tips atau cara untuk cepat move on dari mantan. Jika artikel ini berguna bagikan ke teman-temanmu yang lagi galau untuk melupakan mantan juga ya. Klik tombol facebook di bawah ya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*