Cara Transfer Pulsa XL, Mudah Aja

Cara transfer pulsa XL merupakan program dari operator yang sangat membantu dan memudahkan ketika kita sedang kehabisan pulsa sehingga bisa minta tolong teman atau saudara untuk kirim pulsa. Program yang bermanfaat ini dinamakan oleh XL dengan “Bagi Pulsa XL”. Pengiriman pulsa akan dikenakan biaya secara progresif, artinya biaya transfer akan bertingkat sesuai dengan nominal transfer. Namun yang berbeda dengan operator lain adalah biaya pengiriman ini dibebankan kepada penerima pulsa, bukan kepada yang mengirim pulsa. Selain itu, yang membedakan lagi dengan kebanyakan operator adalah transfer pulsa ini akan menambah masa aktif kartu sesuai dengan nominal pulsa yang ditransfer. Berikut ini adalah cara transfer pulsa antar sesama XL.

transfer pulsa xl

Cara transfer pulsa melalui SMS

Melalui SMS ini cukup mudah, caranya ketik BAGI(spasi)NOMOR TUJUAN(spasi)NOMINAL PULSA lalu kirim ke 168. Contohnya ketik BAGI 08778765908 10000. Tunggu sebentar akan ada ada SMS notifikasi yang mengkonfirmasi apakah nominal transfer pulsa dan nomor tujuan sudah benar. Kemudian balas dengan ketik “y”, tanpa tanda petik, lalu kirim kembali ke 168.

Cara transfer pulsa melalui dial

Caranya tekan *123*168# lalu tekan OK/YES kemudian akan muncul notifikasi dimana Anda disuruh memasukkan nomor tujuan lalu tekan OK/YES. Akan muncul lagi notifikasi untuk memasukkan nominal pulsa yang akan ditransfer.

Untuk detail biaya transfer dan masa aktif kartu, Anda dapat menuju website XL berikut ini cara transfer pulsa XL. Demikian tadi cara transfer pulsa XL, baca juga artikel cara cek pulsa XL. Terima kasih telah mampir di blog ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*