Cara Cek Nomor IM3 Milik Sendiri

Pada postingan kali ini saya akan berbagi tentang cara cek nomor IM3 milik sendiri, setelah sebelumnya saya pernah share cara cek nomor XL dan nomor 3. Jadi artikel ini melengkapi dan menambahkan jumlah operator yang cara cek nomornya bisa dibaca dalam blog ini. Jika Anda lupa dengan nomor IM3 yang dipunyai, bisa jadi karena sering gonta-ganti nomor memang akan menjadi sangat membingungkan. Atau mungkin Anda baru saja menggunakan kartu dari Indosat ini dan belum hapal nomornya bahkan lupa mencatatnya.

cara cek nomor im3

Berikut ini adalah cara untuk mengetahui nomor IM3 milik sendiri, tips ini juga berlaku untuk kartu selain IM3, yaitu kartu Indosat mentari. Untuk kartu starone saya belum pernah mencobanya, tapi mungkin juga bisa dicoba apakah bisa menggunakan cara ini atau tidak.

Tekan *123*30# pada handphone Anda lalu tekan YES/CALL. Tunggu beberapa saat maka akan muncul informasi nomor IM3 Anda, dan masa berlaku kartu. 

Sekian posting singkat kali ini, walaupun singkat namun saya harap pesannya tersampaikan dan dapat membantu teman-teman yang sedang kebingungan. Terima kasih telah mampir di blog terselubung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*