Cara Daftar Paket Internet XL Terbaru

Terdapat beberapa cara daftar paket internet XL, karena memang XL menawarkan beberapa pilihan paket yang berbeda. Semua pilihan tersebut memang ditujukan kepada pengguna internet yang memiliki karakter dan kebutuhan berbeda-beda. XL sebagai penyedia layanan telekomunikasi Indonesia rupanya mau menangkap dan memenuhi kebutuhan para penggunanya melalui beberapa program tersebut. Berikut ini adalah beberapa paket internet yang ditawarkan oleh XL dan cara untuk mendaftarnya.

Paket Internet XL HotRod 3G+

Paket internet ini sangat cocok bagi kamu yang daerahnya sudah ada jaringan 3G dari XL, kalau belum ada ya mending cari paket lainnya saja. Percuma kamu daftar paket ini jika tidak ada jaringan 3G karena layanan ini dijanjikan dapat mencapai kecepatan 7,2Mbps. Terdapat beberapa pilihan apakah mau daftar harian, mingguan, maupun bulanan. Berikut adalah cara daftar paket internet XL Hotrod 3G+ yaitu dengan cara tekan *123# lalu pilih HotRod 3G+. Daftar lengkap kuota, harga, dan masa aktifnya. Baca juga cara cek sisa kuota internet XL supaya gak kehabisan kuota saat browsing maupun lagi chatting.

daftar internet xl hotrod

Paket Internet Super Ngebut

Paket ini cocok banget buat yang sering begadang karena pada jam 00.00 – 06.00 disediakan kuota sebesar 5GB, jadi siap-siap aja untuk yang sering malamnya gak tidur buat nikmati paket internet suber ngebut ini. Harganya lumayan mahal yaitu Rp.99ribu untuk kuota 6GB, 5GB pada jam 00.00-06.00, kemudian 1GB pada jam 06.00-00.00. Cara daftarnya tekan *123# lalu pilih paket internet super ngebut. Paket ini berlaku untuk 30 hari.

Paket Internet Super Unlimited

Paket internet ini menyediakan kuota internet tak terbatas alias unlimited, namun sayangnya masih dikenai FUP (fair usage policy). Yang disayangkan lagi, XL tidak memberitahukan berapa kuota FUP dan berapa kecepatan yang akan turun ketika sudah mencapai FUP. Saya mencari sumber di website XL sendiri tidak menemukan mengenai informasi tersebut. Semua sudah tahu FUP kan ? Yang belum tahu, FUP adalah kebijakan dimana ketika kita sudah mencapai limit kuota tertentu maka kecepatan internet kita akan diturunkan. Jadi walaupun ada embel-embel unlimited, namun jika sudah FUP biasanya kita tetap bisa akses internet namun kecepatannya lambat sekali. Cara daftar paket internet super unlimited ini adalah dengan cara tekan *123*400#. Harga per bulannya adalah Rp.149.000.

Paket Internet Unlimited

Paket ini menyediakan kuota internet unlimited, bedanya dengan super unlimited adalah angka waktunya bisa harian, mingguan, atau bulanan. Sedangkan super unlimited hanya bulanan. Secara kuota FUP tidak diketahui secara pasti. Mungkin super unlimited FUP-nya lebih besar, tapi itu hanya asumsi saya sendiri, karena memang tidak ada informasinya. Cara daftarnya tekan *123*400. Detail harga dapat dilihat di bawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*