Cara Transfer Pulsa IM3

Bagaimana cara transfer pulsa IM3? Bagi Anda yang sedang berada di daerah yang tidak ada konter pulsa namun sedang kehabisan pulsa, mungkin minta tolong teman atau saudara untuk mentransfer pulsa bisa jadi sebagai satu-satunya solusi. Walaupun saat ini pengguna handphone sudah menjamur alias banyak sekali, namun di beberapa daerah pelosok Indonesia masih terdapat daerah tertinggal yang mana sulit untuk ditemui konter penjual pulsa. Atau bisa jadi Anda kehabisan pulsa pada saat dini hari dimana kebanyakan konter sudah tutup. Oleh karena itu, kirim pulsa atau transfer pulsa menjadi sangat berguna dan bermanfaat. Beberapa waktu yang lalu saya juga sudah sempat posting artikel mengenai cara transfer pulsa smartfren sehingga sekarang saatnya untuk kartu IM3.

cara transfer pulsa im3

IM3 sebagai penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia menawarkan solusi untuk permasalahan di atas melalui layanan transfer pulsa IM3. Ada 2 cara untuk mengirim pulsa ke sesama nomor IM3 yaitu melalui SMS dan melalui dial. Berikut ini adalah penjelasan selengkapnya.

Kirim pulsa melalui SMS

Caranya ketik TP<spasi>no tujuan<spasi>nominal transfer lalu kirim ke 151. Sebagai contoh ketik TP 085612345678 10000, contoh tersebut ingin mengirim pulsa ke nomor 085612345678 sejumlah Rp.10.000. Tunggu sms balasan dari 151 yang berisi konfirmasi apakah Anda benar-benar ingin mengirim pulsa tersebut, ikuti petunjuk selanjutnya dari 151.

Kirim pulsa melalui dial

Caranya tekan *123*7*2*3# lalu tekan OK/YES/PANGGIL. Akan ada pilihan untuk transfer pulsa, ikuti petunjuk selanjutnya.

Biaya untuk transfer pulsa IM3 adalah Rp.600. Kemudian minimal pulsa saat mentransfer adalah Rp.5.000. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan. Baca juga cara untuk mengirim pulsa simpati. Terima kasih telah mampir di blog terselubung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*