Cara Cek Masa Aktif Smartfren

Bagi kamu yang ingin mengeahui masa aktif kartu Smartfren, berikut ini adalah cara untuk mengeceknya. Sebenarnya caranya sama ketika sedang cek pulsa smartfren, karena ketika mengecek sisa pulsa otomatis akan diberitahukan pula masa aktifnya, namun tidak ada salahnya jika saya share kembali. Karena saya yakin beberapa teman masih belum tahu caranya. Atau mungkin tahu namun hanya satu metode saja sehingga ketika metode yang biasa digunakan sedang bermasalah kita bisa mencoba cara yang lain. Berikut ini adalah beberapa cara cek masa aktif Smartfren, langsung dari hape kamu atau beberapa juga bisa dilakukan melalui modem.

1. Cek melalui SMS
Caranya ketik CEK lalu kirim ke 999. Selain itu bisa juga dengan cara ketik CHECK lalu kirim ke 999. KEdua cara tersebut hasilnya sama saja. Tunggu sebentar maka akan muncul nalsan dari smartfren

2. Cek melalui Dial
Caranya tekan *999 lalu OK/YES/PANGGIL. Cara ini hanya bisa dilakukan lewat hape atau modem yang sudah support USSD. Tunggu sebentar maka akan muncul notifikasi atau pemberitahuan dari smartfren tentang sisa pulsa dan sisa masa aktif kartu.

3. Cek melalui layanan suara
Caranya tekan 999 lalu OK/YES/PANGGIL kemudian ikuti petunjuk selanjutnya dari suara sistem customer service smartfren. Anda akan diberi tahu tentang sisa masa berlaku kartu smartfren Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*