Cara Daftar M-Tix

Cara daftar M-Tix ini bisa jadi sangat berguna bagi teman-teman yang suka nonton film di bioskop namun malas untuk mengantri. Apalagi jika ada film yang sedang hits biasanya yang nonton buanyak banget dan tentu saja yang ngantri juga buanyak. Apalagi paling sebel kalo ada joki antri tiket yang sekali ngantri bisa beli tiket nonton dalam jumlah yang banyak. Kan kasihan yang udah ngantri di belakang tapi sampai loketnya tiket sudah habis. Kalaupun masih ada ya dapat kursi yang paling depan di ujung kanan atau kiri. Pengalaman dulu kalau ngantri tiket yang film nya lagi hits gitu kita harus udah ngantri paling gak 2 jam sebelum loket dibuka. Sungguh menyita waktu. Tapi itu dulu, gak tau kalau sekarang ya soalnya sekarang saya sudah tidak pernah ngantri tiket. Sekarang 21 (twenty one) sudah menyediakan layanan pembelian tiket secara online yang dinamakan M-Tix.

M-Tix sebagai solusi sebagai layanan transaksi untuk mendapatkan tiket nonton yang bisa kita beli dari rumah, kantor, dan dimana pun anda berada. Untuk mendapatkan akun M-Tix saat ini baru bisa dilakukan secara offline melalui bioskop yang menyediakan layanan pendaftaran M-Tix. Untuk pendaftaran secara online saat ini masih dalam tahap pengembangan. Berikut adalah cara daftar M-Tix secara offline melalui bioskop.

Langkah-langkah mendaftar M-Tix

  1. Siapkan identitas diri seperti KTP atau SIM.
  2. Siapkan juga alamat email dan nomor handphone yang bisa dihubungi untuk didaftarkan mtix
  3. Bawa uang minimal Rp.150.000 untuk mengisi M-Tix Wallet sebagai deposit awal
  4. Menuju bioskop yang menyediakan layanan pendaftaran mtix, perlu diketahui bahwa belum semua bioskop melayani registrasi.
  5. Mengisi form yang disediakan oleh CS nya.
  6. Setelah selesai maka akan mendapatkan pin registrasi keanggotaan. Secara default pin saat pertama kali adalah 1234.
  7. Untuk aktivasi keanggotaan dan untuk merubah pin bawaan dapat dilakukan melalui SMS dengan cara ketik REG<spasi>MTIX<spasi> 1234 lalu kirim ke 2121.Berikut adalah cara mengganti PIN dengan menggunakan SMS:
    Ketik : MPIN<spasi>1234<spasi>[PIN Baru]<spasi>[PIN Baru]<spasi>[Jawaban pertanyaan rahasia]
    Kirim ke : 2121
    Contoh : MPIN 1234 5678 5678 Bruno

    . Tunggu beberapa saat maka akan ada sms balasan kalau keanggotaan sudah aktif. Sekarang kamu sudah bisa melakukan pembelian tiket nonton bioskop dengan mtix.

 Untuk melakukan transaksi pembelian tiket dapat dilakukan melalui SMS dan melalui web resmi twenty one. untuk pembelian secara online dapat mengunjungi situs berikut ini https://mtix.21cineplex.com/. Login dengan nomor handphone dan PIN yang sudah kamu punya. Semoga cara daftar mtix ini berguna bagi teman-teman yang suka nonton. TErima kasih telah berkunjung di blog terselubung.

    Be the first to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


    *