Cara Cek Paket Smartfren

Paket internet yang ditawarkan oleh Smartfren yang bermacam-macam terkadang membuat kita lupa sedang menggunakan layanan paket internet yang mana, apakah paket internet harian, mingguan, atau bulanan. Ataupun kita bingung paket internet yang kita gunakan adalah paket yang menghabiskan kuota atau data unlimited yang menggunakan fup. Bahkan untuk internet smartfren yang menggunakan sistem volume based ada juga yang autorenewal dan yang tidak autorenewal. Yang belum tau autorenewal adalah layanan yang memungkinkan paket internet akan diperpanjang secara otomatis oleh sistem smartfren sehingga kita tidak perlu memperbaharui dan mendaftar ulang paket internet yang sedang kita gunakan. Lalu bagaimana cara cek paket smartfren yang sedang kita nikmati? Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa ditempuh.

1. Melalui SMS
Jika melalui SMS, bisa kirim pesan dengan isi pesan CEK lalu kirim ke 995. Tunggu beberapa saat sampai ada sms dari Smartfren masuk yang memberitahukan dan menginformasikan status paket internet kamu.

2. Melalui dial
Caranya sangat mudah, kamu tingggal tekan *995 lalu OK/YES/PANGGIL. Tunggu beberapa saat hingga ada notifikasi atau SMS dari smartfren.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*