Segera Miliki Rambut Lembut dengan Perawatan Rambut dari Masker Alami Ini

Melembutkan Rambut dengan Masker Alami – Ada banyak yang bilang bila rambut adalah mahkota tubuh yang mana bisa menambah kadar kecantikan seorang wanita. Memanjakan diri dengan spa atau pun perawatan di salon kecantikan adalah ide yang paling bagus. Akan tetapi, hal yang demikian ini tentu tidak bisa dilakukan oleh semua wanita, mengingat biaya salon kecantikan yang relatif mahal. Buat Anda ingin mendapatkan rambut yang cantik dan juga lembut, berikut ini adalah sebuah perawatan rambut dari masker alami yang bisa Anda buat sendiri di rumah. Mau tahu seperti apa perawatan rambut dari masker alami tersebut? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Segera Miliki Rambut Lembut dengan Perawatan Rambut dari Masker Alami Ini

Perawatan rambut lembut dengan masker alami

Minyak zaitun dan buah alpukat

Vitamin yang ada pada minyak zaitun dan buah alpukat ini ternyata sangat baik untuk kecantikan rambut Anda. Haluskan 1 buah alpukat dan campur dengan 5 sendok makan minyak zaitun. Gunakan campuran tersebut sebagai masker rambut. Diamkan selama 15 menit, lalu keramas seperti biasanya dengan menggunakan air bersih. Lakukan perawatan rambut ini secara teratur 2 hingga 3 kali dalam 1 minggu.

Buah pisang

Silakan Anda haluskan buah pisang sampai lembut, lalu campur dengan 3 sendok makan madu, 5 sendok makan minyak zaitun, 3 sendok makan susu, dan 1 butir telur. Bila sudah oleskan ke seluruh rambut Anda, dan diamkan selama 15 menit sebelum dibilas. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa melakukan perawatan rambut ini 2 kali dalam 1 minggu.

Mayonaise

Mayonaise adalah salah satu bahan alami yang dapat menjadikan rambutmu lebih halus dan lembut. Pakailah mayonaise sebagai masker rambut, lalu tutup kepala Anda dengan topi mandi dan diamkan selama 20 menit sebelum dibilas. Lakukan perawatan rambut ini secara rutin, dan Anda bisa memiliki rambut yang sehat dan lembut.

Demikianlah tadi perawatan rambut lembut dengan masker alami yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*