Sehatkan Rambut Rusak Hanya Dalam Semalam dengan Masker Ini

Menyehatkan Rambut dengan Masker Alami – Apakah rambut Anda terlihat kering, kusam, dan ‘liar’? semua itu dalah tanda-tanda rambut Anda sudah mengalami kerusakan. Mungkin hal ini bisa disebabkan Anda terlalu sering menyiksa rambut. Seperti misalnya mengikat rambut terlalu kencang, kurang memberikan nutrisi pada rambut dan sebagainya.

Sehatkan Rambut Rusak Hanya Dalam Semalam dengan Masker Ini

Oleh sebab itu berikanlah perhatian yang khusus untuk rambut Anda dan kembalikan kilau sehatnya sekarang. Untuk mengembalikan kilau rambut, anda bisa memanfaatkan produk-produk yang tersedia di pasaran. Tetapi jika Anda suka dengan solusi alami, maka coba dengan menggunakan bahan-bahan yang ada di dapur. Bagaimana caranya merawat rambut rusak dalam semalam? Apakah bisa? Yuk, baca informasinya dibawah ini.

Masker Rambut Rusak Hanya Dalam Semalam 

Santan dan jeruk nipis

Santan sudah tidak diragukan lagi bahwa bahan alami ini yang ampuh menyehatkan rambut. Sedangkan jeruk  nipis bisa memberikan kilau alami pada rambut yang sudah rusak. kedua bahan ini, dijadi masker rambut untuk mengembalikan kondisi rambut yang rusak.

Adapun caranya, yaitucampurkan santan yang kental dengan air perasan jeruk nipis. oleskan pada batang rambut, mulai dari akar hingga ujung rambut. Bungkus rambut dengan handuk yang hangat dan diamkan selama semalam. Ketika esoknya, bilas dengan menggunakan air yang bersih.

Madu dan minyak zaitun

Madu dan minyak zaitun dipercaya mampu menutrisi dan menggantikan kelembapan yang hilang dari batang rambut. Paduan antara madu dan minyak zaitu ini sangat cocok untuk mengatasi ujung rambut yang bercabang. Caranya, yaitu siapkan 2 cangkir minyak zaitun dan 1 sdm madu. Campur kedua bahan tersebut samapai benar-benar rata, lalu oles secara merata pada rambut, setelah itu diamkan semalam. Kemudian bilaslah rambut Anda dengan air hingga benar-benar bersih.

Lidah buaya dan minyak zaitun

Sejak zaman dahulu getah lidah buaya memang sudah dipercaya sebagai herbal alami untuk perawatan rambut. Karena tanaman lidah buaya memiliki getah yang nutrisinya sehat dan cocok untuk rambut ikal atau keriting. Perpaduan lidah buaya dengan minyak zaitun bisa  menjadikan ikal rambutmu lebih mudah diatur. Caranya, yaitu siapkan getah lidah buaya dan2 cangkir minyak zaitun. Campur kedua bahan tersebut samapai benar-benar rata, lalu oles secara merata pada rambut, setelah itu diamkan semalam. Kemudian bilaslah rambut Anda dengan air hingga benar-benar bersih.

Demikian tadi beberapa cara sehatkan rambut rusak hanya dalam semalam yang bisa kami informasikan, semoga bermanfaat. Selamat mencobanya!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*