Silahkan Dicoba! Lebatkan Rambut Secara Tradisional dengan Minyak Kemiri dan Minyak Wijen

Melebatkan Rambut dengan Minyak Kemiri dan Minyak Wijen – Rambut anda tipis? Atau sering rontok? Anda tidak perlu khawatir, karena kami mempunyai sedikit informasi mengenai cara melebatkan rambut. Bahan yang digunakan untuk melebatkan rambut ada dua, yaitu bahan kimia dan bahan alami. Untuk kesempatan ini kami akan informasikan kepada anda bahan alami apa saja yang dapat digunakan untuk melebatkan rambut.

Silahkan Dicoba! Lebatkan Rambut Secara Tradisional dengan Minyak Kemiri dan Minyak Wijen

Melebatkan rambut dengan bahan alami adalah cara yang cukup mudah walaupun membutuhkan waktu dan ketelatenan. Dengan adanya baha n- bahan alami ini anda tidak perlu pergi ke salon. Karena menggunakan bahan alami hasil yang di dapat akan lebih baik daripada anda harus pergi ke salon. Selain itu anda juga bisa menghemat pengeluaran anda. Ingin tahu bahan apa saja yang digunakan untuk membuat ramuan alami melebatkan rambut? Simak informasi berikut ini.

Melebatkan rambut dengan cara traisional

Cara melebatkan rambut secara tradisional dapat anda lakukan dengan menggunakan dua bahan alami ini :

Cara pertama, dengan menggunakan minyak kemiri

Cara memakai minyak kemiri untuk melebatkan rambut adalah dengan mengoleskan minyak kemiri tersebut pada rambut secara merata, jangan lupa beri pijatan lembut. Diamkan selama kurang lebih 30 menit lalu bilas hingga bersih. Gunakan cara ini secara teratur agar rambut anda cepat lebat. Selain itu anda juga harus menjaga kesehatan rambut anda dengan baik dan benar agar tetap indah sesuai dengan yang anda inginkan.

Cara kedua, dengan menggunakan minyak wijen

Melebatkan rambut secara tradisional dengan menggunakan minyak wijen adalah dengan cara oleskan minyak wijen pada seluruh rambut anda secara merata sambil melakukan pijatan. Diamkan sampai beberapa menit, lalu bersihkan dengan shampoo. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan cara ini secara teratur, maka rambut anda akan cepat lebat. Ini adalah cara yang paling ampuh untuk melebatkan rambut secara tradisional tanpa menyebabkan kerusakan pada rambut anda.

Demikian informasi yang dapat kami berikan kepada anda sehubungan dengan Cara melebatkan rambut secara tradisional dengan menggunakan minyak kemiri dan minyak wijen. Jangan ragu untuk mencobanya di rumah. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*