Tips Dan Trik Menjadikan Rambut Lembut Dan Berkilau

Cara Agar Rambut Lembut dan Berkilau – Rambut memang mahkota bagi setiap wanita. Karena itu hampir setiap wanita benar – benar berupaya optimal untuk menjaga kesehatan rambutnya. Mungkin anda juga tentu ingin memiliki rambut yang sehat berkilau bukan?

Tips Dan Trik Menjadikan Rambut Lembut Dan Berkilau

Perlu anda ketahui, bahwa sebenarnya berbagai masalah rambut tersebut disebabkan oleh paparan sinar matahari langsung secara terus-menerus yang mengenai rambut anda, dan juga rambut anda yang sering terkena debu dan asap yang akan membuat rambut anda menjadi kusam dan tidak berkilau lagi. Pada kesempatan ini, kami akan sedikit berbagi informasi dengan anda tentang bagaimana mengatasi masalah rambut tersebut supaya rambut anda terlihat lembut dan berkilau seperti yang anda inginkan.

Trik Membuat rambut tetap berkilau dan lembut

Cara merawat rambut dengan menggunakan susu

Susu merupakan minuman yang mengandung bahan-bahan yang sangat baik bagi kesehatan tubuh dan kulit anda. Selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit, susu juga dapat digunakan sebagai bahan alami untuk perawatan rambut anda agar tampak berkilau dan lembut. Caranya cukup mudah yaitu seduh susu didalam botol semprot rambut, kemudian semprotkan secara merata pada rambut anda, lalu diamkan selama 30 menit. Setelah itu bersihkan menggunakan shampoo dan air sampai bersih.

Perawatan rambut dengan menggunakan buah pisang dan pepaya 

Untuk dua buah ini yaitu buah pisang dan buah pepaya sangat mudah didapat dan sering anda temui disekitar anda. Tips perawatan yag satu ini adalah dengan mencampurkan atau mengombinasikan kedua buah tersebut yaitu buah pisang dan pepaya menjadi satu bentuk ramuan herbal yang bias anda gunakan untuk perawatan rambut agar terlihat lembut dan berkilau. Caranya, ambil satu buah pisang dan satu potong buah pepaya yang sudah dikupas. Kemudian campurkan dan blender kedua buah tersebut sampai halus. Setelah itu anda dapat menggunakannya sebagai masker rambut. Tunggu beberapa menit kurang lebih 30 menit sampai masker tersebut mengering. Jika sudah mengering bersihkan masker dengan menggunakan shampoo dan air hingga bersih.

Merawat rambut dengan menggunakan tanaman lidah buaya

Kalau tanaman ini pasti anda tahu kan karena tanaman yang satu ini sangat mudah ditemukan disekitar anda. Kebanyakan ada yang memang sengaja menanam tanaman ini di rumah untuk digunakan sebagai bahan merawat rambut. Khasiat dari tanaman lidah buaya ini sudah tidak diragukan lagi untuk perawatan rambut anda yang terkenal menjadikan rambut anda tampak lebih hitam berkilau dan lembut pastinya. Merawat rambut dengan menggunakan tanaman lidah buaya ini adalah pertama-tama ambil sepotong batang lidah buaya yang besar dan tebal. Kemudian belah menjadi dua bagian hingga terlihat gel lidah buaya nya. Setelah itu usapkan gel tersebut keseluruh rambut anda hingga merata. Lalu tunggu selama 30 menit sampai mengering. Kemudian bersihkan dengan air dan shampoo hingga bersih.

Itulah Trik Membuat rambut tetap berkilau dan lembut yang bisa anda coba. Terapkan dan dapatkan hasilnya yang memuaskan. Semoga informasi yang kami berikan kali ini bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*